Kamis, 16 November 2017

Kerajinan Marmer Asli Tulungagung

Kerajinan Marmer Asli Tulungagung

Kerajinan Marmer Asli Tulungagung - Jika kita mendengar kata marmer, kota pertama yang kita ingat pasti Tulungagung. karena kota Tulungagung adalah kota penghasil marmer terbesar di Indonesia. jadi tidak asing jika di pinggir jalan- jalan banyak orang memajang kerajinan dari marmer untuk di jual. apalagi jika anda berkunjung di tulungagung yang wilayah paling selatan, tepatnya di kecamatan Campurdarat dan kecamatan Besuki.

Kabupaten Tulungagung
Kabupaten Tulungagung

 karena pusat penghasil marmer berada di desa Besole dan tentunya warga di sekitar situ kebanyakan adalah pengrajin kerajinan marmer. warga disana bisa di untungkan dengan adanya gunung marmer tersebut karena bisa digunakan untuk mata pencaharian dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga mereka.
kebanyakan pembelinya adalah dari luar kota tulungagung, ada yang beli untuk koleksi sendiri atau untuk di jual kembali.

Penghasil Marmer Tulungagung
Penghasil Marmer Tulungagung


kerajinan yang  di pesanpun bermacam- macam, karena bahan marmer bisa dibuat banyak sekali kerajinan. tidak hanya kerajinan untuk pajangan saja, tetapi bahan marmer juga bisa untuk  perabotan rumahtangga. bahkan banyak sekali yang memesan kerajinan marmer untuk urusan keagamaan.
di jaman yang semakin maju dan modern ini bahan marmer menjadi banyak fungsi dan kegunaannya.
contohnya kerajinan marmer untuk pajangan yaitu, petung kuda, patung naga, kap lampu, gantungan kunci, dan masih banyak lainnya.

Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung


contoh untuk kerajinan marmer yang digunakan untuk perabotan rumah tangga seperti, wastafel, meja makan, bathup, asbak, dispenser, dan masih banyak kerajinan yang lainnya.
kalau untuk keagamaan contohnya seperti, makam atau kijingan, tempat abu jenazah, patung malaikat, nisan, tempat dupa, dan masih banyak lain.
pemesan kerajinan marmer di tulungagung tidak hanya dari pulau Jawa saja. tetapi banyak juga dari luar pulau seperti Sumatera, Kalimantan,  Sulawesi, Bali, dan Papua. hampir seluruh wilayah Indonesia memesan kerajinan marmer dari kami. karena di jaman sekarang ini tidak sulit untuk mencari jasa pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.dan barang bisa dengan aman dan utuh sampai di tujuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar