Kamis, 23 November 2017

Cara Pemasasran Produk Marmer Tulungagung

Cara Pemasasran Produk Marmer Tulungagung
Cara Pemasasran Produk Marmer Tulungagung - Kota Tulungagung memang selalu Identik dengan batu marmer. bahkan marmer telah dijadikan ikon di kota yang kecil ini, tetapi masih banyak sekali sumberdaya lainnya yang bisa di olah sebagai mata pencaharian penduduk disini.
 bagaimana asal mulanya kota Tulungagung terkenal dengan marmernya, yaitu karena di Tulungagung ada penambangan marmer terbesar di Indonesia.
 sehingga banyak sekali penduduk di Tulungagung terutama di daerah campurdarat bekerja sebagai pengrajin marmer.
dan bagaimana caranya seluruh Indonesia tahu bahwa ada kerajinan dari batu marmer yang sangat indah ini.
Cara Memasarkan Produk Lewat Social Media
Social Media
 Di jaman yang maju ini pasti semuanya kenal dengan internet, melalui internetlah kerajinan marmer cepat terkenal ke seluruh wilayah Indonesia. lewat facebook, instagram dan social media kami mempromosikan kerajinan kami.
Banyak para pengusaha marmer di Tulungagung memanfaatkan Internet untuk sarana promosi. karena banyak sekali kelebihannya jika kita menggunakan internet atau social media untuk berpromosi. seperti biayanya yang sangat murah serta sangat mudah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia.
Promosi yang dilakukanpun tidak asal- asalan, karena hal ini merupakan hal sangat penting.
jika promosi kita sudah menggunakan strategi- strategi pemasaran yang baik dan benar pasti hasilnya terhadap perusahaan kita juga bagus.
seperti contohnya jika kita membuat iklan melalui media cetak, kita harus menggunakan bahasa yang  baik dan benar, serta iklannya yang harus menarik para pembaca. agar orang yang membaca menjadi tertarik dengan produk kami dan potensi menjadi pelanggan semakin banyak.

Cara Memasarkan Produk Lewat Media Cetak
Media Cetak
Selanjutnya cara lain untuk memasasrkan produk baru adalah menjadi Sponsor. biasa ada event - event yang di hadiri banyak orang yang diselenggarakan di daerah kita, itu menjadi salah satu peluang kita untuk menjadi sponsor di suatu acara tersebut. ini adalah sebuah kesempatan untuk mengenalkan produk kita kepada banyak orang. seperti contohnya adalah acara pameran UMKM di daerah Tulungagung atau sekitarnya. acara yang di adakan ini masih berkaitan dengan produk yang kami miliki, karena marmer adalah produk asli dari Tulungagung. cara seperti ini sudah terbukti dapat memperkenalkan produk ke target pasar yang luas dan tepat sasaran.
Itu tadi beberapa cara mempromosikan produk kerajinan marmer yang baik dan benar. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar