Selasa, 12 Desember 2017

Kijing Marmer Tulungagung Murah

Kijing Marmer Tulungagung Murah

Kijing Marmer Tulungagung Murah - Didalam satu makam umumnya ada kijing serta nisan yang dipakai jadi pemberi tanda orang yang telah wafat di pendam di Tempat itu.

Kijing yaitu bangunan yang berupa persegi panjang yang arahnya dari timur ke barat. umumnya kijing terbuat dari batu atau di buat seperti tembok.

Sedang nisan yaitu tonggak pendek yang terbuat dari batu, biasanya di batu itu ada nama serta tanggal meninggal dunia dan tanggal lahir orang yang telah wafat itu. 

Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung

Menurut keyakinan jaman kerajaan terdahulu, Kijing dapat dipasang dengan permanen di makam itu bila orang yang telah wafat itu telah genap 100 hari wafat.

pada jaman saat ini banyak bentuk makam yang terinpirasi oleh bentuk makam pada jaman kerajaan terdahulu.

tidak kecuali dengan Bintang Antik Sejahtera, kami buat Kijing Marmer yang jenisnya terinpirasi dari kerajaan- kerajaan yang berada di jawa.

contoh bentuk Kijing Marmer yang kami bikin yaitu Makam Batu pualam Bokoran, Makam Mataram Tumpuk, Makam Masyaikh, serta banyak bentuk yang lain.

Tiap-tiap bentuk Makam Marmer yang kami bikin mempunyai ciri khasnya sendiri- sendiri dan mempunyai kesusahan masing- masing.

Karenanya kami memperkejakan tukang yang telah pakar dalam bagian pembuatan Makam Marmer.

serta pastinya telah miliki pengalaman yang cukup banyak.

bukan sekedar dari tukang yang telah pakar, bahan yang kami tentukan jadi bahan pembuatan Kijing Batu pualam yaitu bahan yang mutunya paling baik.

Kijing Marmer Murah
Kijing Marmer Murah
Batu Marmer Kawi Agung misalnya, batu pualam type ini telah mulai susah untuk diperoleh karna mutunya yang bagus daripada type yang lain.

kami berani di adu masalah kwalitas barang kami, dengan para pengrajin pengusaha batu pualam yang lain karna kami begitu memprioritaskan kwalitas.

Bila anda tertarik dengan Kijing Marmer karya kami anda dapat segera memesannya lewat Customer service kami.

Atau dapat segera datang ke workshop kami. yang ada di Jln. Kanigoro Gg. 04 No. 35 Blumbang kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Untuk info selanjutnya segera hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
HP : 082299675758 / 081553115556
Whatsapp : 082299675758
Pin BBM : D43743EA
E-Mail : istanamarmer123@gmail.com
Serta cek situs kami di www.kerajinanmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar